Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Wanita Muslim, Simpel dan Praktis

Pergi ke pantai menjadi pilihan paling utama untuk kamu. Mengapa? Karena suasana pantai sanggup membuat hati merasa tenang dan nyaman. Namun beberapa wanita bingung menentukan busana yang cocok untuk ke pantai terutama bagi perempuan Muslim.

Jangan salah, perempuan muslim pergi ke pantai dengan mengenakan setelan muslimah juga cocok lho! Jadi, buat kamu yang bingung menentukan setelan baju pantai muslimah yang tepat, bisa ikuti beberapa tips dibawah ini.

Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Hijabers

Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Hijabers

Seiring perkembangan fashion, busana ke pantai bukan lagi masalah untuk Hijabers (wanita berhijab). Banyak setelan yang dapat kamu padukan sebagai baju pantai muslimah sehingga kamu tetap modis. Hal paling penting adalah menyesuaikan dengan kondisi pantai.

Tampil fashionable di pantai akan membuat kebih percaya diri terutama untuk muslimah dan urusan outfit tidak lagi menjadi masalah.

Pilih busana dengan nuansa pastel dan terang

Warna pastel adalah busana yang cocok untuk ke pantai bagi muslimah, karena akan lebih membuat nyaman saat bermain di pantai. Warna-warna seperti ini tidak mudah menyerap panas dibanding warna gelap.

Dengan menghindari warna gelap, kamu juga bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari. Warna-warna terang seperti biru dan pink muda bisa kamu jadikan alternatif.

Pilih bahan katun yang menyerap keringat 

Memilih bahan baju pantai haruslah yang dapat menyerap keringat dengan baik, tidak tipis juga tidak tebal, dan tidak terasa panas. Untuk cuaca pantai yang cenderung panas dan seluruh tubuh harus tetap tertutup, pilih bahan katun yang nyaman.

Selain menyerap keringat, bahan ini akan membantu menguapkan keringat. Kulit juga akan terhindar dari pertumbuhan bakteri dan jamur. Bahan katun meminimalisasi kulit dari iritasi. Dan pada saat dipakai juga tidak akan terasa berat, sehingga kamu bisa bergerak bebas di pantai.

1. Atasan nyaman dan bawahan rok

Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Hijabers

Atasanyang nyaman serta bawahan rok adalah busana yang cocok untuk ke pantai bagi muslimah. Pakaian atasan yang bermotif garis bisa menjadi pemanis sekaligus gaya buat kamu.

Rok dengan warna terang atau bermotif floral akan lebih fotogenic, apalagi jika dipadukan dengan kerudung yang berwarna cerah.

2. Longdress dengan warna cerah agar bisa meredam panas dan cantik saat di foto

Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Hijabers

Longdress juga bisa sebagai busana yang cocok untuk ke pantai untuk wanita berhijab  Terlebih banyak jenis terusan yang  sangat memungkinkan untuk kamu pilih.

Modelnya yang longgar pastinya membuatmu lebih nyaman dan bagian-bagian badan tertutupi. Agar tetap terlihat fashionable, kamu bisa pilih jenis terusan kimono yang unik, seperti detail renda dan rumbai.

3. Jumpsuit dengan perpaduan yang tepat

Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Hijabers

Jumpsuit adalah pilihan busana yang cocok untuk ke pantai bagi kamu yang ingin menonjolkan kesan simple, karena akan terasa longgar, nyaman, dan cocok untuk semua tipe.

Kamu bisa padukan dengan kacamata hitam agar penampilanmu semakin trendy. Selain itu, kamu juga tetap bisa menggunakan jumpsuit tanpa lengan sebagai baju pantai muslimah dengan memakai outer.

Itulah rekomendasi busana yang cocok untuk ke pantai bagi jilbabers yang ingin selalu tampil modis, terutama untuk berbagai suasana. Selamat berlibur ke pantai…

Bagikan

Jesica putri

Simpel Author

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *