Traveling

Outfit Yang Cocok Ketika Liburan Di Pantai

Liburan ke pantai memang sangat menyenangkan, kebanyakan orang pasti ingin menghabiskan waktu liburannya dengan pergi ke pantai. Karena tidak akan ada orang yang bosan untuk liburan di pantai, pesona alam yang satu ini dipercaya dapat menghilangkan stres atau kepenatan. Sebelum liburan ke pantai hendaknya siapkan beberapa keperluannya, termasuk pakaian agar kamu tetap terlihat modis.

Outfit Yang Cocok Ketika Liburan Di Pantai

Ketika dipantai sudah pasti cuacanya panas, dan angin sangat kencang. Untuk itu kamu harus siapkan beberapa pakaian dan keperluan lainnya, pastikan gunakan pakaian yang nyaman agar kamu bisa beraktivitas dengan gembira.

  1. Jangan Pakai Pakaian Berwarna Putih

    Saat kamu ingin bermain air dan pasir di pantai, sebaiknya hindari menggunakan pakaian berwarna putih. Hal itu dikarenakan pakaian berwarna putih akan tembus pandang apabila basah, tentunya akan membuatmu tidak PD apabila terlihat pakaian dalammu. Sehingga kamu tidak bisa menikmati bermain air dan pasir dipantai dengan nyaman.

  2. Jika Kamu Berhijab, Sebaiknya Gunakan Hijab Instan

    Angin dipantai tentunya sangat kencang, untuk menghindari hijabmu berantakan akibat terpaan angin sebaiknya gunakan hijab instan saja. Agar tidak mudah berantakan walaupun terkena angin, dan jika pun berantakan hijab instan akan lebih mudah dirapikan tanpa harus repot. ( Baca juga : Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Wanita Muslim, Simpel dan Praktis )

  3. Pilihlah Pakaian Yang Nyaman

    Cuaca dipantai tentunya sangat panas, pastikan kamu memilih baju yang berbahan katun. Katun memiliki sifat yang adem, dan menyerap keringat saat dipakai. Sehingga tidak membuatmu kegerahan, dan tentunya kamu dapat beraktivitas dengan nyaman.

    Pastikan juga pakaian yang kamu pakai tidak terlalu ketat, karena jika terlalu ketat akan membuat kita sulit untuk bergerak. Sebaiknya gunakan pakaian yang agak longgar, seperti kaftan, atau tanktop yang dipadukan dengan outer.

  4. Gunakan Kacamata

    Gunakan Kacamata saat dipantai
    Gunakan Kacamata saat dipantai

    Panas teriknya matahari dapat mengganggu pengelihatan kita, jadi sebaiknya  gunakan kacamata fashion untuk melindungi mata dari sinar matahari.

  5. Topi Fashion

    Jangan lewatkan menggunakan topi saat dipantai, kamu bisa gunakan topi biasa, atau topi berbahan rotan saat dipantai. Topi bukan hanya untuk menunjang penampilan kita agar tetap fashionable, tapi topi juga berfungsi melidungi wajah kita dari sengatan sinar matahari.

  6. Kemeja Pantai

    Kemeja bukan hanya dipakai untuk berkerja dikantor, tapi kemeja juga cukup fashionable dipakai ke pantai. Pilihlah kemeja berbahan katun yang adem, dan longgar. Dengan kemeja bermotif floral atau tropis, penampilanmu akan semakin kece.

  7. Kaos Berwarna Pastel

    Gunakan kaos dengan ukuran yang longgar dan berwarna pastel seperti pink muda, tosca, ungu muda, atau biru muda. Sesuaikan warna baju dengan warna kulitmu, pasti akan terlihat serasi.

  8. Gunakan Sandal Jepit

    Saat akan berjalan-jalan ke pantai, hal yang paling membuat kita nyaman adalah menggenakan sandal jepit. Karena ringan dipakai, dan mudah dibersihkan apabila terkena pasir pantai.

  9. Jam Tangan Anti Air

    Agar tetap terlihat fashionable, jangan lupa tetap gunakan jam tangan. Tapi perlu diperhatikan jam tangan yang kamu gunakan harus yang anti air, agar tidak rusak apabila terkena air saat kamu bermain dipantai.

  10. Gunakan Jumpsuit Celana Pendek

    Saat dipantai sangat disarankan untuk tidak menggunakan dress, atau rok pendek. Karena angin kencang saat berada dipantai dapat mengibarkan rok yang kamu pakai, tentunya jangan sampai hal itu terjadi.  Untuk itu kamu bisa gunakan jumpsuit celana pendek, pastinya tetap akan terlihat anggun.


Loading...
Baca selanjutnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close