Seleb

3 Seleb Cewek Indonesia Berprestasi dalam Bidang Akademik

Seleb Cewek Indonesia Berprestasi – Untuk meraih prestasi akademik memang harus membutuhkan waktu belajar khusus. Belajar terkadang sering menjadi kegiatan yang tidak begitu disukai. Apalagi, harus sering konsentrasi pada saat belajar.

Hal ini merupakan suatu tantangan tersendiri buat setiap orang, termasuk 3 seleb cewek Indonesia ini. Meskipun banyak rutinitas dan kegiatan sebagai selebritas, namun mereka termasuk salah satu yang berprestasi dalam akademik.

3 Seleb Cewek Indonesia Berprestasi

Nah, kalian juga bisa contoh nih dari 3 seleb cewek ini. Sebab pendidikan juga lebih penting untuk meraih jenjang karir.

1. Maudy Ayunda

Seleb Cewek Indonesia Berprestasi

Maudy Ayunda adalah salah satu seleb cewek Indonesia berprestasi. Penyanyi dan aktris kelahiran 19 Desember 1994 merupakan salah satu seleb yang tidak hanya berprestasi di dunia hiburan, namun juga di bidang pendidikan.

Maudy berhasil lulus kuliah dalam kurun waktu 3 tahun di salah satu universitas terpopuler di dunia, Oxford University, Inggris. Selama menjadi mahasiswi, Maudy mempunyai beberapa cara agar fokus untuk belajar.

Maudy juga membuat ruang khusus untuk belajar di apartemennya, lho! Baginya, kejenuhan dan frustasi harus dijadikan sebagai motivasi untuk belajar.

Berikut captionnya, yang bisa kamu jadikan untuk inspirasi belajar.

“Cara yang menurut aku paling oke adalah bentuk suasana membaca yang enak banget. Jadi, aku suka pergi ke café atau cari tempat yang memang cocok sebagai zona belajar”.

Lantas, dari buku itu, mungkin kamu nggak harus baca dari awal sampai akhir, kamu bisa flip through dulu bagian mana yang kayaknya menurut kamu paling menarik.

Jadi, baca pelan-pelan sampai akhirnya habis juga, biasanya sih, aku begitu,” ujar Maudy.

2. Tasya Kamila

Seleb Cewek Indonesia Berprestasi

Tasya Kamila dari dulu memang terkenal dengan prestasi akademiknya. Setelah lulus dengan predikat cumlaude di Universitas Indonesia, Tasya berhasil menyabet beasiswa dan melanjutkan pendidikannya ke Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Tasya juga sering membagikan kesehariannya selama menjadi mahasiswi melalui instagram tasyakamila dan YouTube Tasya Kamila.

Sebagian besar waktunya Tasya dihabiskan dengan berbagai macam kegiatan di kampus. Ketika banyak tugas atau menjelang ujian, Tasya lebih memilih untuk belajar di perpustakaan, agar konsentrasinya nggak mudah teralihkan.

Sebagai salah satu seleb cewek Indonesia berprestasi , Tasya juga senang mengajak teman-temannya untuk belajar bersama.

3. Cinta Laura

Seleb Cewek Indonesia Berprestasi

Walaupun jadi aktris internasional tidak membuat Cinta Laura lupa akan pendidikan. Menurut Cinta, akademik adalah prioritas utama dalam hidupnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Cinta dalam meraih gelar sarjana dengan predikat cumlaude dari dua jurusan sekaligus di Universitas Columbia, New York.

Salah satu cara Cinta menjaga konsentrasi belajarnya adalah dengan mangatur jadwal kuliah dan tugas sebaik mungkin. Cinta selalu mencatat tugas-tugas yang harus diselesaikan seminggu sebelum deadline di kalender.

Kelulusan Cinta adalah pencapaian yang sangat membanggakan. Apalagi Columbia merupakan salah satu universitas paling populer di dunia yang mencetak banyak tokoh hebat seperti konglomerat Warren Buffet, aktor James Franco dan Presiden Barack Obama.

Itulah 3 Seleb Cewek Indonesia berprestasi dalam bidang akademik, semoga juga menjadi inspirasi kamu untuk tetap belajar untuk menggapai cita – cita.

Baca selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Close