Traveling

Tips Liburan Ke Bali Dengan Budget Pas-pasan

Siapa sih yang tidak ingin pergi liburan ke Bali ? Semua orang pasti ingin menikmati semua keindahan surganya wisata di Bali. Bali merupakan pulau kecil terletak di Indonesia yang menyimpan sejuta pesona keindahan di dalamnya. Jangan heran apabila banyak orang yang gemar sekali berlibur di Bali. Ada yang dari wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara.

Tetapi banyak orang yang berfikir kalau untuk pergi ke Bali harus mengeluarkan bugdet yang banyak hingga Jutaan rupiah, eits.. Jangan salah, pergi ke Bali juga bisa kok dengan budget pas-pasan.

Dibawah ini adalah Tips Liburan ke Bali dengan budget pas-pasan :

  • Pilihlah Tempat Wisata yang Hits dan Murah

Di Bali ada banyak tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi saat kamu berlibur di sana. Ada beberapa tempat wisata yang tarif masuknya sangat murah ada juga gratis dan bisa dilewati sepeda motor.

Contohnya seperti di Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Tanah Lot, Bedugul, Garuda Wisnu Kencana, Pasar Seni Sukowati. Wisata-wisata tersebut sangat murah tarif masuknya semua dibawah Rp. 30.000 jadi jangan khawatir ya Sobat.

baca juga : Busana yang Cocok untuk Ke Pantai Bagi Wanita Muslim, Simpel dan Praktis

  • Pilih Penginapan yang Sederhana

Pilihlah penginapan yang sederhana saja, toh dipenginapan hanya untuk istirahat dan mandi saja. Jadi kamu gak perlu pilih penginapan yang mewah.

Kalau kamu mau mencari banyak kok disana penginapan yang murah harganya mulai Rp. 50.000 per orang. Usahakan tempat peninapanmu itu terletak tidak terlalu jauh dari tempat wisata yang ingin kamu kunjungi ya.

  • Sewa Kendaraan

Di Bali transportasi umum sangat jarang bagi kamu yang belum memahami daerah di Bali pasti akan kebingungan. Solusinya adalah kamu bisa sewa kendaraan sepeda motor agar mudah dibawa kemana-mana ongkos sewanya pun tidak terlalu mahal sekitar Rp. 50.000 – Rp. 60.000 per hari.

  • Pilih Tempat Makan yang Murah

Kalau budget kamu pas-pasan pilihlah tempat makan yang sederana saja, carilah warung makan yang kerap dikunjungi oleh karyawan dan warga lokal, biasanya warung makan seperti itu harganya murah. Jika kamu muslim perhatikan warung itu berlogo HALAL ya, jangan sampai salah pilih.

  • Pusat Perbelanjaan Oleh-Oleh yang Murah

Saat liburan ke Bali pasti kita tak akan melupakan oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat dirumah, ada banyak sekali oleh-oleh khas Bali. Karena budget kamu pas-pasan maka carilah pusat perbelanjaan oleh-oleh yang murah.

Seperti di pasar Sukowati disana ada berbagai macam penjual yang menjual akesoris khas Bali, makanan khas Bali, dan pakaian khas Bali. Di pasar Sukowati ini terkenal murah dan kamu masih bisa menawar harganya.

Itulah tips berlibur ke Bali dengan budget pas-pasan, gimana kalian tertarik ingin berlibur kesana? Ada juga cara lain yang mudah jika kalian masih merasa takut untuk pergi ke Bali.

Kalian bisa gunakan jasa Tour Travel di jasa ini kalian bisa pilih paket berlibur sesuai budget kalian, sudah lengkap dengan transportasi, makan, dan juga ada pemandunya selama kamu di Bali.

Baca selanjutnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close